POP ICE Milkshake Favorit Gue


MILKSHAKE FAVORIT GUE

Bosen bahas travelling mulu, kali ini gue mau bahas soal minuman favorit gue. Yaa sekedar sharing aja sih, siapa tau kalian juga bakal suka nantinya.
Jadi minuman favorit gue ini namanya milkshake, pasti udah pada tau kan? Atau ada yang belum tau milkshake itu apa? Okedeh, gue kasih arahan-arahan sedikit mengenai apa itu milkshake.
Milkshake atau dalam bahasa indonesia susu kocok adalah minuman dingin campuran susu, eskrim, dan sirup berperasa yang dikocok hingga berbusa. Dalam arti lain diblender lah. Milkshake dapat dipadu padankan dengan berbagai macam isian, entah itu buah atau biskuit.

Nah, udah tau kan milkshake itu minuman sejenis apa? Yaa emang sih milkshake ini bukan minuman asli negri kita. Tapi soal rasa cocok lah sama lidah orang Indonesia, yakan? Manis-manis seger gitu, kayak aku :D hehehe

Bahas soal milkshake favorit, aku sih ngga pernah bikin yang asli dari susu terus dicampur sirup rasa ini itu. Buat cewek travelling kaya gue itu terlalu ribet. Harus nyari bahan ini itu dulu baru bisa bikin. Eits, tapi jangan salah. Gue punya solusi untuk bikin milkshake yang simple tapi rasanya Wow banget. Mau tau? Yaitu Pop Ice . Kenapa Pop Ice? Karena semua kandungan milkshake yang aku sebutin diatas udah ada dalam kemasan Pop Ice, jadi ngga perlu lagi nyari susu, sirup perasa buah, gula dan lain-lain. Dan soal rasa, ngga usah ditanya. Karena Pop Ice ini enak banget, manisnya pas, varian rasanya banyak dan yang pasti bikin haus lo jadi ilang. Pokoknya Pop Ice Idolaku deh. Bikin kita-kita yang habis minum Pop Ice berasa fun, happy, fresh dan semangat. Berasa jadi idola deh.

Buat yang suka banget travelling kayak gue wajib sediain Pop Ice. Karena kemasannya praktis, mudah dibawa, banyak rasanya dan bisa dinikmati dingin ataupun panas. Selain itu Pop Ice juga gampang banget dicari. Di toko, market ataupun kios sudah banyak yang jual kok.


Nih, gue kasih tau varian rasa dari Pop Ice itu apa aja. Biar lo ngga bingung mau rasain yang mana :
Chocolate, Choco Cream, Choco Cookies, Choco Milk, Vanilla Blue, Strawberry, Durian, Grape, Melon, Lychee, Guava, Avocado, Doger, Blueberry, Soursop, Mango, Taro, Green Beans, Cappucino, Moccacino, Vanilla Latte, Coffe Milk, Avocado Cappucino, Strawberry Yoghurt dan Bubble Gum.

Udah tau varian rasanya? Ngga afdol kalo gue ngga share resep Milkshake favorit gue.
Dimulai dari yang sederhana aja :
Resep 1 :
Milkshake Doger Strawberry
Bahan :
·        1 sachet Pop Ice strawberry
·        Es batu secukupnya
·        Susu kental manis
·        Buah strawberry
·        Jelly
Cara :
1. Tuang Pop Ice strawberry dalam blender, tambahkan air secukupnya, susu kental manis, strawberry dan es batu
2. Blender hingga tercampur rata
3. Setelah tercampur, matikan blender dan tuang minuman dalam gelas lalu campurkan dengan jelly dan tambahkan strawberry sebagai hiasan.




Resep 2 :
Strawberry Ice Coklat
Bahan :
·        1 sachet popice strawberry
·        2 sdm susu kental manis
·        5 buah strawberry
·        Es batu secukupnya
·        Coklat leleh
·        Es krim vanilla
Cara :
1. Blender Pop Ice strawberry bersama buah strawberry, es batu, susu dan air secukupnya
2. Setelah tercampur tuang minuman dalam gelas
3. Tambahkan es krim vanilla diatasnya dan beri lelehan coklat diatas minuman, kemudian tambahkan strawberry sebagai hiasan.



Yang aku share diatas itu resep milkshake yang sederhana ya? Kalian bisa bervariasi sendiri dengan Pop Ice rasa apa saja. Pop Ice juga bisa dipadupadankan dengan kue, cake atau pudding tergantung kreatifitas kalian. Kalian juga bisa cari resep menarik lainnya di website Pop Ice : www.popice.co.id
Yuk kunjungi sosial media Pop Ice dan share apa milkshake favorit kalian di :
Fb : POP ICE   
Twitter : @PopIceOfficial 




Komentar

  1. Hai, Mbak,
    Mungkin bisa mampir juga
    http://eclairer0.blogspot.co.id/2017/02/pop-ice-minuman-favorit-gue-dan-temen.html
    Makasi

    BalasHapus
  2. Kereenn !! Ternyata pop ice hadir dg byk varian yaa,, jd gk.mati rasa saat dahaga datang :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Asik Dengerin Musik? Cuma di Langit Musik!

Cari Voucher Diskon? Cari Dealoka!

Belanja? ShopBack-in Aja!