Milkshake Favorit Gue

“MILKSHAKE FAVORIT GUE”

Hai readers.. Postingan kali ini gue mau share tips atasin badmood, bete dan galau ke kalian semua. Pasti banyak diantara kalian yang disibukkan sama tugas, kerjaan atau tanggungan yang tiap hari menghampiri untuk diselesaikan. Bukan saja orang kantoran, tapi anak sekolah maupun mahasiswa juga mengalami hal yang sama. Seperti tugas kelompok, makalah, klipping, presentasi atau apapun itu. Belum lagi kalau
tugas-tugas atau kerjaan itu deadline nya singkat. Habislah sudaaaah!! *curhat dikit ceritanya :D

Tapi ngga perlu galau, hidup terlalu singkat buat ber-galau ria bradderr.. Untuk ngatasin semua kegalauan atau kepenatan kita saat ngerjain tugas, gue selalu sedian Pop Ice. Kenapa Pop Ice? Karena Pop Ice Idolaku, cuma Pop Ice yang bisa bikin adem otak pas diminum, rasanya yang manis-manis seger langsung bikin mata melek dan otak fresh. Jadi kalian-kalian wajib sediain Pop Ice di sela-sela aktivitas kalian. Kaya gue gini, ngerjain tugas maupun nulis blog sambil menikmati segelas milkshake favorit Pop Ice.


Ngomong-ngomong soal milkshake, kalian udah tau belum milkshake itu apa? Buat yang belum tau aja nih aku kasih tau lagi. Jadi milkshake itu sejenis minuman dingin yang asalnya dari susu, eskrim, dan sirup berperasa buah yang dicampur atau dikocok jadi satu. Dengan tambahan topping buah atau biskuit. Tapi yang praktis dari Pop Ice adalah varian rasa yang dihadirkan banyak banget. Mau tau varian rasanya apa aja?
Niihh gue kasih tau >> Chocolate, Choco Cream, Choco Cookies, Choco Milk, Vanilla Blue, Strawberry, Durian, Grape, Melon, Lychee, Guava, Avocado, Doger, Blueberry, Soursop, Mango, Taro, Green Beans, Cappucino, Moccacino, Vanilla Latte, Coffe Milk, Avocado Cappucino, Strawberry Yoghurt dan Bubble Gum.


Banyak banget kan? Tinggal pilih rasa apa yang kamu suka dan variasi kan sesuai kreatifitas kamu. Kalo varian rasa yang paling gue suka itu Pop Ice coklat, rasanya yang manis dan coklat banget bikin gue jatuh cinta. Kali ini gue juga mau share resep milkshake coklat favorit gue, yang sering gue bikin dirumah buat nemenin aktivitas gue. Cukup mudah dan simple kok. Tapi rasa nya dijamin petcaahh! Hehe :D

CHOCO BANK COKLAT

Alat dan bahan :

-          Pop Ice coklat
-          Susu kental manis
-          Es batu
-          Air
-          Gula pasir
-          Biskuit coklat
-          Blender

Cara pembuatan :
1. Masukkan 1 sachet Pop Ice coklat kedalam blender, lalu tambahkan segelas air, es batu secukupnya, 1sdm gula pasir, 1sdm susu kental manis lalu blender hingga halus
2. Setelah halus, masukkan 1-2 biskuit coklat kedalam blender, lalu blender lagi hingga halus dan tercampur tercampur rata.
3. Tuangkan pop ice yang sudah jadi kedalam gelas dan tambahkan remasan biskuit coklat diatasnya sebagai topping tambahan.



Nah, karna pembahasannya udah habis, jadi nulisnya sampai sini aja. Semoga tips dan resep sederhana yang gue share diatas bisa bermanfaat buat kalian yang membaca. Jangan lupa sediakan selalu Pop Ice buat menemani aktivitas kalian biar selalu ceria dan seruu. Untuk resep atau kreasi lain dari Pop Ice yang lebih menarik bisa kalian cari di website maupun sosial medianya ya. Dibawah ini :

Website : www.popice.co.id
Fb : POP ICE
Twitter : @PopIceOfficial

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Asik Dengerin Musik? Cuma di Langit Musik!

Cari Voucher Diskon? Cari Dealoka!

Belanja? ShopBack-in Aja!